Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Pamekasan Beri Layanan Perpanjangan SIM Secara Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Pamekasan Beri Layanan Perpanjangan SIM Secara Gratis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Rabu, 17 Juni 2020 20:10 WIB

Poster pelayanan SIM khusus.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-74 tahun 2020, Satlantas Polres Pamekasan akan memberikan layanan secara khusus, berupa penggratisan biaya perpanjangan SIM.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, pelayanan SIM khusus alias gratis ini berlaku untuk perpanjangan SIM A dan C bagi masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli dengan menunjukkan e-KTP.

Pemohon saat akan mendaftar mengajukan perpanjangan SIM, harus membawa surat keterangan sehat dan psikotes, serta berdomisili di Pamekasan.

"Pelaksanannya tanggal 22-30 Juni 2020 pukul 08.00-13.00 WIB. Bertempat di Satpas Polres Pamekasan, Jalan Raya Nyalaran," kata Kasatlantas, Rabu (17/6/2020).

AKP Didik Sugiarto menjelaskan, pelayanan SIM khusus ini tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat biasa. Namun, juga diberikan pada TNI dan ASN dengan syarat utama lahir 1 Juli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video