Dua Truk Alami Kecelakaan di Jalur Tol Ngawi, 1 Orang Tewas di Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Truk Alami Kecelakaan di Jalur Tol Ngawi, 1 Orang Tewas di Lokasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 17 Juni 2020 19:02 WIB

Truk bermuatan cabe yang terguling di sisi kiri jalan tol.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan di ruas tol yang melintasi wilayah Kabupaten Ngawi antara dua truk yang melaju dari arah yang sama pada hari Rabu, (17/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan dua kendaraan truk itu tepatnya terjadi di ruas tol km 582, turut Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Kejadian berawal sewaktu kendaraan truk nopol Z 9755 HB yang dikemudikan Aminul Kurdi (21), Warga Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan yang memuat sembako, melaju dari arah Timur ke Barat. Sementara searah di belakangnya juga melaju truk yang bermuatan cabe nopol N 8035 EE yang dikemudikan M. Arif Eka (24), warga Seputih Agung, Lampung Tengah.

Setelah di lokasi kejadian, truk yang bermuatan cabe dari Malang dengan tujuan Jakarta tersebut mendadak menabrak bagian belakang truk yang bermuatan sembako yang sedang melaju di depannya. Lalu, usai menabrak truk yang di depannya tersebut, truk bermuatan cabe itu langsung oleng ke kiri hingga menabrak guardrail (pembatas tol) hingga terguling di area persawahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video