Wanti-wanti Tak Keburu Buka Pasar, Bupati Sambari Minta Pihak Terkait Terus Berkoordinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wanti-wanti Tak Keburu Buka Pasar, Bupati Sambari Minta Pihak Terkait Terus Berkoordinasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 17 Juni 2020 17:49 WIB

Bupati Sambari saat memimpin upacara. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengingatkan tentang potensi penularan Covid-19 di Pasar Krempyeng, Jalan Gubernur Suryo, Kecamatan Gresik. 

Hal itu disampaikannya saat memimpin pelaksanaan apel pagi seluruh karyawan Dinas Perindustrian, Koperasi, Perdagangan dan UKM Kabupaten Gresik, di halaman Kantor BPPKAD dan Diskoperindag UKM Gresik, Rabu (17/6).

"Pasar akan ditutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan apabila ada pedagang pasar yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kami tidak akan mengizinkan serta-merta membuka kembali, kecuali setelah yang terkonfirmasi positif Covid-19 serta pedagang lain sudah melengkapi surat keterangan sehat dari dokter," kata bupati. 

Bupati Sambari mengatakan bahwa jumlah pedagang Pasar Krempyeng di Gresik sebanyak 140 orang. Ia mewanti-wanti mereka tidak terburu-buru membuka pasar sebelum betul-betul aman. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video