Pemkab Mojokerto Gelar Rapid Test Massal di Pasar Legi dan Pasar Sawahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto Gelar Rapid Test Massal di Pasar Legi dan Pasar Sawahan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 16 Juni 2020 16:30 WIB

Petugas kesehatan saat melakukan rapid test kepada pengunjung Pasar Legi Mojosari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , terus melakukan langkah proaktif dalam melakukan penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten .

Di antaranya, dilakukan dengan menggelar uji cepat (rapid test) massal di pusat-pusat keramaian, yakni di Pasar Legi dan Pasar Sawahan Kabupaten pada Selasa, (16/6/2020). Sasaran rapid test kali ini para pedagang pasar, serta masyarakat umum yang beraktivitas di sekitar pasar.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten , Ardi Sepdianto mengatakan, pihaknya sengaja telah memilih beberapa pusat-pusat keramaian, seperti di pasar sebagai tempat rapid test massal. Sebab, pasar sebagai salah satu tempat keramaian dan merupakan tempat orang banyak berkumpul, berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19.

Menurutnya, pentingnya melakukan rapid test massal dikarenakan hasilnya bisa jadi penghitung pengendalian penanganan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video