Pendapatan Tempat Parkir Khusus di Stadion Gelora Bangkalan Turun 50 Persen Akibat Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pendapatan Tempat Parkir Khusus di Stadion Gelora Bangkalan Turun 50 Persen Akibat Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Selasa, 16 Juni 2020 15:38 WIB

Ariek Moein, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Kendaraan Umum Dinas Perhubungan Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ariek Moein, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Kendaraan Umum Dinas Perhubungan (Dishub) Bangkalan mengatakan bahwa ada penurunan pendapatan retribusi tempat parkir khusus di Stadion Gelora Bangkalan.

Menurutnya, penurunan pendapatan ini hingga sebesar 50 persen. Biasanya dalam sehari, tempat parkir khusus ini bisa mendapatkan sebanyak 200 ribu rupiah. Kini, akibat pandemi Covid-19, hanya kisaran 100 ribu rupiah. Dampaknya, PAD (Pendapatan Asli Daerah) pun mengalami penurunan.

"Memang ada penurunan sekitar 50 persen. Tapi yang tidak kalah penting adalah tidak terpapar Covid-19, itu menjadi poin utama bagi kami," ujarnya saat ditemui di kantornya, Selasa (16/6/2020).

Sebagai langkah mengurangi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat, pihaknya sudah melakukan penutupan sejak bulan April dan Mei 2020 lalu. Baru bulan Juni ini kembali buka dengan jadwal operasional yang dibatasi pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video