Akibat ​Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Ngawi-Caruban, 1 Pengendara Motor Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akibat ​Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Ngawi-Caruban, 1 Pengendara Motor Tewas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 15 Juni 2020 20:24 WIB

Sepeda motor yang dikendarai korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jalur Ngawi-Caruban yang merupakan jalur arteri, kembali memakan korban setelah lama tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Senin (15/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, tepatnya di Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor asal Desa Karangjati bernama Tedy Cahyadi Sujarwo (31) meninggal dunia.

Kejadian berawal sewaktu truk yang bermuatan galon air mineral kosong bernopol AE 9550 KB dengan sopir Eko Wahyu (45), melaju dari arah Caruban menuju Ngawi (Timur ke Barat). Di belakangnya, juga sedang melaju truk bermuatan buah melon bernopol AG 9241 UU yang dikemudikan Bayu Setyawan (31), warga Kabupaten Nganjuk.

Sewaktu kendaraan truk yang sedang memuat galon kosong tersebut sampai di lokasi kejadian, mendadak ada kendaraan roda empat yang menyeberang dari arah Utara ke Selatan. Dengan seketika, pengemudi truk bermuatan galon tersebut mengurangi kecepatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video