Buntut Adanya Pejabat Konfirm Positif Covid-19, Sebanyak 54 ASN Pemkot Batu Di-rapid Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Adanya Pejabat Konfirm Positif Covid-19, Sebanyak 54 ASN Pemkot Batu Di-rapid Test

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 15 Juni 2020 19:44 WIB

Ilustrasi.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Buntut adanya pejabat berinisial IAG yang terkonfirmasi positif Covid-19, sebanyak 54 stafnya di lingkungan Bagian Kesra, termasuk staf Kesbangpol dilakukan rapid test, Senin (15/6). Hal itu dibenarkan Jubir Gugas Percepatan Penanganan Covid-19, M. Chori.

"Benar, tadi sudah dilakukan rapid test terhadap 54 ASN di Lingkungan Bagian Kesra dan Kesbangpol, dan hasilnya semua nonreaktif," ujar M. Chori saat dikonfirmasi, Senin (15/6).

Ia memastikan, pelayanan di Bagian Kesra akan tetap jalan kendati salah satu pejabatnya konfirm positif. Mengingat, Bagian Kesra berkaitan erat dengan kepentingan masyarakat, terutama hibah dan bansos, serta kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu, pada hari yang sama tim Dinkes juga melakukan swab test terhadap 3 anggota keluarga IAG di Perum Mountain View Risidence (MVR). Hal itu dibenarkan Kades Mojorejo, Rujito.

"Ya, hari ini telah dilaksanakan swab untuk tiga anggota keluarga yang lain, yakni istri dan dua anaknya," ujar Rujito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video