Bupati Bangkalan Serahkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Guru Ngaji dan Madin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bangkalan Serahkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Guru Ngaji dan Madin

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Senin, 15 Juni 2020 16:17 WIB

Bupati R. Abdul Latif Amin Imron bersama Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jatim, Dodo Suharto berikan santunan jaminan kematian kepada salah satu perwakilan guru ngaji dan madin di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (15/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron memberikan secara langsung kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada guru ngaji dan madin (Madrasah Diniyah) yang menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (15/6/2020).

Dari total 9.342 guru ngaji dan madin yang mendapatkan insentif dari , sebanyak 4.997 di antaranya telah mendaftarkan diri ke BPJS Ketenagakerjaan.

Ra Latif, sapaan akrab Bupati Bangkalan menyampaikan, program BPJS Ketenagakerjaan bisa memberi manfaat kepada tenaga kerja di Kabupaten Bangkalan, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bangkalan.

Oleh karenanya, ia berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan ini tidak hanya berhenti di guru ngaji dan madin saja, tetapi pekerja informal lainnya juga diharapkan bisa memiliki jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Kami, Pemerintah Kabupaten Bangkalan siap untuk bersinergi, dan berharap pekerja lainnya juga bisa mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya, Senin (15/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video