Pengedar Sabu Meninggal di Lapas Kelas IIB Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengedar Sabu Meninggal di Lapas Kelas IIB Jombang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Sabtu, 13 Juni 2020 10:41 WIB

Jenazah ketika dievakuasi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang warga binaan yang berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Jombang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Korban diketahui bernama Reza Ardiansyah alias Bajol (25), asal Desa Sambongdukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Ia merupakan tahanan dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Peristiwa bermula pada Jumat (12/06) kemarin sekira pukul 14.00 WIB. Korban yang merupakan penghuni kamar (sel) blok B7 , awalnya bermain ke kamar (sel) blok A3 dan tidur-tiduran di dalam kamar tersebut.

Sekira pukul 14:45 WIB, semua napi dan tahanan melaksanakan salat Ashar, termasuk 6 orang tahanan (saksi) yang berada di kamar (sel) blok A3. Usai salat, para saksi kembali dan melihat jendela kamar (sel) tertutup. Kemudian menemukan korban sudah meninggal dunia diduga gantung diri sekira pukul 15:15 WIB.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Willono mengatakan, pihaknya segera menuju ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, begitu mendapat laporan atas peristiwa tersebut. Korban bunuh diri dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan dijeruji besi jendela kamar (sel).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video