Ngebet Punya Trail, Tukang Rosok di Blitar Nekat Curi Motor Milik Bosnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngebet Punya Trail, Tukang Rosok di Blitar Nekat Curi Motor Milik Bosnya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 12 Juni 2020 15:45 WIB

Pelaku yang berhasil diringkus Satreskrim Polres Blitar beserta barang bukti sebuah motor trail.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - ROS (22), pria asal Purworejo Jawa Tengah nekat melakukan tindak kriminal hanya karena ingin memiliki sebuah motor trail. Dia mencuri motor matik milik bos rosok di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Wakapolres Blitar, Kompol Himawan Setiawan mengatakan, tersangka bekerja di tempat korban sebagai pengepul rosok. Pelaku melakukan pencurian sepeda motor tipe Honda Beat dengan cara mengambil kunci kontak sepeda motor yang ada di rak piring di dapur, dan selanjutnya mengambil sepeda motor yang diparkir di depan dapur dengan menggunakan kunci kontak asli motor tersebut.

"Saat pelaku melakukan pencurian, korban sedang tidur dan saksi sedang mandi dan hanya mendengar sepeda motor Honda Beat distarter dan dibawa pergi," ujar Kompol Himawan, Jumat (12/6/2020).

Selanjutnya, tersangka membawa kendaraan tersebut ke arah Kabupaten Purworejo, Jawa tengah, dan memosting hasil curiannya ke media sosial Facebook untuk dijual.

"Selanjutnya sepeda motor milik korban dibeli oleh seseorang yang dikenal lewat Facebook di Kabupaten Kebumen, Jawa Tenggah dengan harga Rp 2 juta," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video