​Ari Lasso Serahkan 10 Ribu Masker Merah Putih, Risma: Ini Bisa Berikan Semangat Lawan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ari Lasso Serahkan 10 Ribu Masker Merah Putih, Risma: Ini Bisa Berikan Semangat Lawan Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 11 Juni 2020 20:18 WIB

Dengan memakai masker merah putih, Wali Kota Risma foto bersama para awak media yang tergabung ke dalam Pokja Wartawan Pemkot Surabaya. (foto: YUDI A/ BANGSAONLINE).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wajah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini terlihat sangat bersyukur saat menerima bantuan 10 ribu masker merah putih di Balai Kota Surabaya, Kamis (11/6/2020). Bantuan masker merah putih itu berasal dari Ari Lasso, Gemas, Ikafe Unair, dan bekerja sama pula dengan Pokja Wartawan .

Sebelum serah terima masker tersebut, ia langsung membuka masker itu dan langsung memakainya. Bahkan, ia juga langsung membagi-bagikan kepada seluruh wartawan yang hadir dan staf pemkot yang berada di Balai Kota Surabaya. Ia juga keliling di Dapur Umum Penanganan Covid-19 untuk membagi-bagikan masker merah putih tersebut.

Seusai menerima masker tersebut, Wali Kota Risma bersama Ari Lasso langsung live Instagram di akun @Surabaya yang dikelola oleh Humas . Saat itu, Risma langsung menyampaikan terima kasih kepada Ari Lasso karena sudah diberi bantuan masker.

“Terima kasih ya maskernya, ini sudah langsung saya pakai. Bagus sekali maskernya. Idenya bagus banget. Bermanfaat banget ini dan sudah saya bagi-bagikan. Aku gak kebayang ide maskernya seperti ini. Idenya luar biasa, pasti orang Surabaya suka ini. Terima kasih juga masih ingat Surabaya,” kata Risma menyapa Ari Lasso.

Menurut Risma, jika memakai masker merah putih yang diberikan Ari Lasso dan kawan-kawannya ini, dia yakin akan memberikan semangat untuk berjuang melawan Covid-19 ini. “Pasti ini bisa memberikan kekuatan dan semangat untuk terus berjuang,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video