Bupati Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha Jakarta Asal Kwanyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha Jakarta Asal Kwanyar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 11 Juni 2020 19:36 WIB

R. Abdul Latif Imron Amin saat menerima sumbangan APD berupa kacamata dan face shield dari H. Mohammad Imron Tahir di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (11/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Imron Amin memberikan apresiasi kepada H. Mohammad Imron Tahir, seorang pengusaha Jakarta asli Kwanyar, Bangkalan, yang telah memberikan donasi Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Kabupaten Bangkalan.

"Saya sebagai Kepala Pemerintah Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada putra daerah asli asal Kwanyar Bangkalan yang telah rela menyumbangkan APD. Donasi ini sebagai bentuk perhatian kepada Masyarakat Bangkalan, mengingat angka kasus positif di Bangkalan sudah melonjak di angka tiga digit atau 100 lebih," ujar , Kamis (11/6/2020).

Sebagai putra daerah, H. Mohammad Imron Tahir masih ingat serta tetap berempati kepada Masyarakat Bangkalan. Untuk itu, ia menyumbangkan kacamata medis dan face shield sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. "Walaupun jumlahnya tidak banyak, tetapi tetap berarti bagi tenaga medis di Bangkalan," ucap .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video