Beroperasi di Masa Transisi, Perusahaan Hanya Siap Protokol Kesehatan 80 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beroperasi di Masa Transisi, Perusahaan Hanya Siap Protokol Kesehatan 80 Persen

Editor: .
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 11 Juni 2020 14:17 WIB

DPMPTSP dan Naker Kota Batu saat meninjau kesiapan protokol kesehatan sejumlah perusahaan yang akan beroperasi di masa transisi menuju new normal, Rabu (10/6) kemarin.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Persiapan sejumlah perusahaan di Kota Batu untuk beroperasi kembali di fase pertama masa transisi menuju new normal ternyata hanya 80 persen. Masih ada protokol kesehatan yang perlu penyempurnaan.

"Sebenarnya target kami 95 persen perusahaan sudah siap dari segi protokol kesehatannya. Namun setelah kami monitoring, mereka baru siap 80 persen," ujar Adiek Imam Santoso, S.E., M.M., Kabid Hubungan Industrial dan Tenaga Kerja Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP dan Naker) Kota Batu, Kamis (11/6).

Menurutnya, rata-rata perusahaan masih belum paham protokol kesehatan terkait keluar masuknya barang kering dan basah ke perusahaan. Semisal bahan baku makanan dan barang kering.

"Saya berharap sisa yang 20 persen ini bisa ditekan hingga tersisa 5 persen," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video