Baznas Sumenep Kunjungi Kantor Kemenag Setempat, Kenalkan Pimpinan Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Sumenep Kunjungi Kantor Kemenag Setempat, Kenalkan Pimpinan Baru

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Rabu, 10 Juni 2020 19:36 WIB

Pimpinan Baznas Sumenep saat melakukan silaturahmi ke Kantor Kemenag Sumenep, Selasa (9/6/2020) kemarin.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Baznas Kabupaten Sumenep melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat dalam rangka penguatan pengelolaan zakat, di ruangan Kepala Kemenag, Selasa (9/6/2020) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Shulhan selaku Marketing Komunikasi, Perencanaan, dan Strategi Pengumpulan Zakat , dan seluruh jajaran Pimpinan Baznas Kabupaten Sumenep. Rombongan disambut langsung oleh Juhedi, Kepala Kemenag di ruangannnya.

Ketua Tim Gerakan , Hadariadi mengatakan, dalam silaturahmi ini pihaknya juga ingin mengenalkan dua anggota pimpinan baru yang menggantikan dua pimpinan lama, karena mengundurkan diri dan meninggal dunia.

Kedua pimpinan baru itu adalah Sugeng Haryadi, menjabat sebagai Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, dan H. Arif menjabat sebagai Kepala Bidang Umum dan Administrasi.

"Dalam pertemuan, kami bermaksud untuk mengenalkan pengganti Pimpinan AntarWaktu (PAW) dan membangun sinergi pengelolaan zakat," ungkapnya, Rabu (10/6/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video