​Merasa Dilecehkan di Medsos, Warga Munggut Lapor ke Polres Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Merasa Dilecehkan di Medsos, Warga Munggut Lapor ke Polres Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 10 Juni 2020 18:41 WIB

Korban saat melapor ke Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebaiknya bijaklah sewaktu menggunakan jejaring media sosial. Seperti yang dialami Lutfi Dyah Setyorini (28), warga Desa Munggut, Kec. Padas merasa dilecehkan melalui facebook akhirnya membawa masalah tersebut ke Polres .

Sebenarnya, wanita muda tersebut tidak mempunyai akun facebook dan jarang membuka aplikasi jejaring sosial itu. Akan tetapi betapa kagetnya sewaktu diberitahu oleh suaminya bahwa pada hari Senin (08/06) sekitar pukul 15.15 WIB di salah satu grup tersebut terpampang fotonya dengan tulisan, "Ada yang kenal mbak ini tidak, ada permasalahan tentang setoran bank."

Mengetahui gambarnya terpampang di grup facebook tersebut dan akhirnya banyak mengundang netizen berkomentar yang tidak sewajarnya, selanjutnya korban melalui suaminya berusaha menghubungi akun yang mengunggah tersebut. Namun sapaan melalui jalur pribadi tersebut tidak mendapatkan respons malah akun milik suaminya diblokir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi medsos pelecehan

Berita Terkait

Bangsaonline Video