​Katie Price Sedot Keperjakaan Peserta Idol sampai Penisnya Berdarah, Diapakan Aja Ya? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Katie Price Sedot Keperjakaan Peserta Idol sampai Penis Berdarah, Diapakan Aja Ya?

Editor: Choirul
Rabu, 10 Juni 2020 18:37 WIB

Lha... posenya sampai segitunya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Mantan artis glamor Katie Price (42) ber dengan kebinalan tingkat dewa. Lawan ngeseksnya adalah perjaka. Mereka bermain sampai kesetanan, dan ini menyebabkan penis Gareth Gates, yang perjaka itu, berdarah.

Katie Price mengakui seks dengan Gareth Gates begitu kasar sehingga membuat penisnya berdarah.

Mantan gadis glamor ini punya affair dengan Gareth pada tahun 2002, ketika dia berkecimpung dalam acara di Pop Idol. Gareth Gates adalah peserta Pop Idol. Mereka menyimpan rahasia asmara mereka dalam upaya untuk melindungi karirnya yang sedang mekar saat ia berkompetisi di acara bakat TV, akhirnya berada di urutan kedua setelah Will Young.

Katie mengaku bahwa dia telah menyedot keperjakaan Gareth selama hubungan cinta rahasia mereka, yang dia perinci dalam bukunya Being Jordan.

Dalam buku tebal ini, Katie mengungkapkan kerap dilakukan di sofa di rumah seorang teman, agar terhindar dari sorotan publik.

Namun, mereka memiliki kesempatan untuk berhubungan seks di ranjang ketika mereka berdua memesan ke sebuah hotel untuk menghadiri Brit Awards di London.

Dia mengungkapkan bahwa mereka merencanakan malam romantis bersama, tetapi itu berakhir dengan bencana ketika seks kesetanan mereka, menjadikan penis Gareth cedera parah dan berdarah. "Performa Gareth benar-benar membaik. Saya baru saja memasuki terangsang, dan Gareth sedang mengangkang, ketika tiba-tiba dia melompat dari tempat tidur sambil berteriak, 'Penisku, penisku, lihat, ini berdarah!' Apa benar sih? masih pemanasan saja, kok sampai berdarah.' Ternyata memang berdarah, banyak. Dia histeris."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   selebriti zina perawan

Berita Terkait

Bangsaonline Video