​Pelantikan Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP di Kediri Terapkan Protokol Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pelantikan Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP di Kediri Terapkan Protokol Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 09 Juni 2020 21:56 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat melantik Kepala UPTD SD dan SMP dengan memakai face shield. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Kepala UPTD Satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pendopo Kab. Kediri, Selasa (9/6).

Hadir dalam acara tersebut,  Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Sekretaris Daerah Dede Sujana, S.Sos, M.Si., Kepala BKD Dr. Mohamad Solikin M.AP., serta Kepala Dinas Drs. Sujud Winarko, M.M.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, dunia pendidikan adalah hal utama dalam pembangunan sumber daya manusia dan diharapkan dapat menghasilkan generasi penerus yang unggul. Untuk itu layanan pendidikan yang berkualitas mutlak diperlukan.

“Pada era sekarang ini kita harus menghargai kreativitas anak-anak didik kita. Kepala sekolah sebagai unsur yang menjadi motor dalam melaksanakan tugas manajerial dan supervisi kepada guru dan lembaga pendidikan harus meningkatkan kinerja. Utamanya dalam hal pengelolaan sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan,” jelas bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video