Masyarakat Desa Jokarto Diminta Manfaatkan Bantuan Covid-19 dengan Bijak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Desa Jokarto Diminta Manfaatkan Bantuan Covid-19 dengan Bijak

Editor: Nizar Rosyidi
Selasa, 09 Juni 2020 17:10 WIB

Babinsa Jokarto Koramil 0821/10 Tempeh, Serda Imam Wahyudi saat mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD Tahap II yang bertempat di Balai Desa Jokarto, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Senin (8/6/2020).

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Desa Jokarto, sebagai penerima BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) akibat terdampak Covid-19, diminta dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan keluarga dan rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Jokarto Koramil 0821/10 Tempeh, Serda Imam Wahyudi saat mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD Tahap II yang bertempat di Balai Desa Jokarto, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Senin (8/6/2020).

Imam juga menyampaikan, bahwa BLT DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang memang benar-benar terdampak Covid-19, sehingga dapat meringankan bebannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Lanjut dia, bantuan BLT DD tersebut merupakan komitmen pemerintah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya karena Covid-19, dan belum tersentuh oleh bantuan sosial dari pemerintah pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video