Tak Perpanjang PSBB, Pemkab Sidoarjo Usulkan Transisi New Normal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Perpanjang PSBB, Pemkab Sidoarjo Usulkan Transisi New Normal

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Senin, 08 Juni 2020 13:50 WIB

Rapat Evaluasi PSBB yang diikuti Forkopimda Sidoarjo di Grahadi, Minggu (8/6). (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab , mengusulkan transisi New Normal dan memilih tidak memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus penyebaran Covid-19. Diketahui, masa PSBB Jilid III di Kabupaten telah berakhir pada Senin, (8/6/2020) hari ini.

Usulan transisi New Normal disampaikan Wabup , Nur Ahmad Syaifuddin saat rapat evaluasi pelaksanaan perpanjangan PSBB Surabaya Raya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (7/6/2020) malam.

Wabup Nur Ahmad Syaifuddin mengutarakan alasannya kepada Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono yang memimpin rapat. Begitu pula dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik yang tidak berkeinginan untuk memperpanjang PSBB.

Kata Wabup , transisi New Normal akan menggantikan PSBB yang selama ini diterapkan. Namun, tidak mengendorkan semangat pencegahan penyebaran Covid-19. Desa dan kelurahan menjadi fokus pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video