Janji Ikuti Regulasi PSSI, Persik Kediri Siap Main Tanpa Penonton | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Janji Ikuti Regulasi PSSI, Persik Kediri Siap Main Tanpa Penonton

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 07 Juni 2020 20:59 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PSSI baru saja membuat panduan pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 dalam penyelenggaraan lanjutan

Panduan tersebut dijadikan dasar klub saat menjalani pertandingan di kompetisi. Mengenai regulasi tersebut, akan mengikuti prosedur tetap (protap) yang diberikan.

Presiden Klub , Abdul Hakim Bafagih mengatakan, sebagai klub profesional, pihaknya akan mengikuti seluruh regulasi federasi. Apalagi hal ini menyangkut protokol kesehatan di masa pandemi.

“Walaupun Persik ini klub sepak bola di bawah PT (perseroan terbatas) swasta, tapi sepak bola Indonesia wajib mengikuti aturan PSSI,” kata Hakim, Minggu (7/6).

Dia mengungkapkan, protokol yang disampaikan PSSI sudah sesuai dengan keinginan klub. Persik akan berusaha menyesuaikan dan mengikuti arahan dari PSSI. "Memang hal ini membutuhkan waktu dan kebiasaan baru. Tapi, kami akan menyiapkan dan semoga bisa menyesuaikan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video