Komunitas Supporter Sidoarjo Dukung Pemerintah Perangi Covid-19 dan Kampung Tangguh Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komunitas Supporter Sidoarjo Dukung Pemerintah Perangi Covid-19 dan Kampung Tangguh Semeru

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 06 Juni 2020 21:19 WIB

Komunitas supporter yang terdiri dari Delta Mania dan Bonek Mania Sidoarjo juga menyerahkan bantuan makanan ke Posko Kampung Tangguh Semeru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Termasuk dengan adanya Kampung Tangguh Semeru di sejumlah desa.

Apresiasi ditunjukkan oleh Komunitas Supporter Sidoarjo. Sabtu (6/6/2020), dukungan terhadap upaya pemerintah dan kepolisian dalam menangkal penyebaran Covid-19, dilakukan 10 orang dari Delta Mania dan Mania Sidoarjo.

Mereka berkumpul di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo dengan membentangkan banner dukungan, sembari menyuarakan mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dan Kampung Tangguh Semeru di Kabupaten Sidoarjo.

Setelah itu, mereka bergerak menuju posko Kampung Tangguh Semeru RW 07 Kelurahan Magersari, Sidoarjo, serta posko Kampung Tangguh Semeru di Desa Bluru Kidul, Sidoarjo. Di kedua lokasi ini, Komunitas Supporter Sidoarjo memberikan bantuan makanan kepada petugas posko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video