​Kejar Pelaku Perampasan HP, Polisi Sidoarjo Alami Patah Kaki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kejar Pelaku Perampasan HP, Polisi Sidoarjo Alami Patah Kaki

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 05 Juni 2020 13:59 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengunjungi Bripka Romi di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kejahatan jalanan kembali terjadi, kali ini korbannya Adelia, wanita 22 tahun asal Kludan, Tanggulangin. Handphone miliknya dirampas dua orang pria mengendarai motor, pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 14.30 WIB di dekat Kantor Pos Sidoarjo Jalan Teuku Umar, Wates, Sidoarjo.

Saat kejadian perampasan tersebut, aksi dua pelaku yang membawa kabur handphone milik Adelia, diketahui tiga orang saksi. Satu di antaranya adalah Bripka Romi Andriansyah, anggota Reskrim Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo.

"Saat melintas di Jalan Teuku Umar dan melihat ada perampasan Hp, saya langsung mengejar pelaku yang kabur mengendarai motor Suzuki Tornado. Saya terus mengejarnya. Kemudian di pertigaan Jalan Kedondong, Suko, saya tarik bajunya. Namun, pelaku menangkisnya dan saya terjatuh,” ungkap Bripka Romi Andriansyah.

Terjatuh di lokasi, motor Bripka Romi tergelincir dan benturan keras ke Pos Kamling mengakibatkan kaki kirinya patah. Sedangkan pelaku berhasil kabur ke arah Utara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video