Gubernur Jatim Pantau Persiapan New Normal di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Jatim Pantau Persiapan New Normal di Gresik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 04 Juni 2020 19:54 WIB

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Sambari bersama Forkopimda saat memantau pasar di PPS, Manyar. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Gresik untuk memantau persiapan pemberlakuan , Kamis (4/6/2020).

Di antaranya, menyambangi Kampung Tangguh Covid-19 di RW 8 Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo. "Kami berharap seluruh RW sekitarnya mengikuti aksi seperti yang ada di tempat ini. Insya Allah Gresik semakin sehat," kata Gubernur Khofifah.

Melihat kenyataan yang ada di beberapa wilayah Kabupaten Gresik, Gubernur Khofifah yakin di Jawa Timur ini bisa dilaksanakan dengan baik. "Keadaan yang ada di sini serta beberapa tempat di Jawa Timur ini bisa dijadikan role model (panutan) bagi provinsi lain yang ada di Indonesia. Memang dibutuhkan ketangguhan baru di tingkat RT dan RW seperti yang ada di Gresik ini," papar Gubernur Jatim.

Sebelumnya, Gubernur Khofifah mengunjungi beberapa tempat lain di Gresik. Gubernur didampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran, dan Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos.

Rombongan Gubernur Jatim di antaranya mengunjungi Pasar Rakyat di Pondok Permata Suci (PPS) Manyar, Gresik. Saat itu, Gubernur Khofifah melihat langsung proses jual beli di Pasar Rakyat PPS yang sudah sesuai protokol Kesehatan WHO.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video