​Cegah Penyebaran Covid-19, Lanal Kendari Kembali Gelar Rapid Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cegah Penyebaran Covid-19, Lanal Kendari Kembali Gelar Rapid Test

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 04 Juni 2020 16:52 WIB

Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia saat terjun ke lapangan.

KOTA KENDARI, BANGSAONLINE.com - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari yang berada di bawah komando Lantamal VI, jajaran kembali menggelar rapid test untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 lebih luas lagi di Provinsi Sulawesi Tenggara. Kali ini, Pelabuhan Wawonii di Kota Kendari menjadi target sasaran rapid test pada Rabu (03/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Balai Kesehatan Lanal Kendari sebagai penyelenggara rapid test bekerja sama dengan KSOP dan KKP Kelas II Kota Kendari.

"Kegiatan rapid test ini menindaklanjuti perintah Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, yaitu membantu tim pengendalian dan pengawasan penegakan hukum Gugus Tugas COVID-19 daerah, sehubungan dengan ditetapkannya kriteria pembatasan perjalanan orang di seluruh Indonesia yang menggunakan akses pelabuhan," ujar Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia saat terjun ke lapangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video