Ketua DPRD Gresik Apresiasi Langkah Pemkab Manfaatkan Stadion Gejos untuk Isolasi Pasien Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Gresik Apresiasi Langkah Pemkab Manfaatkan Stadion Gejos untuk Isolasi Pasien Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 04 Juni 2020 11:20 WIB

Stadion Gejos di Desa Segoromadu Kecamatan Kebomas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPRD , Fandi Akhmad Yani mengapresiasi langkah Pemkab dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang bergerak cepat dengan memanfaatkan stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) untuk isolasi dan observasi pasien Covid-19.

Hal ini, lantaran 19 rumah sakit (RS) yang telah ditetapkan Pemkab sebagai RS rujukan pasien Covid-19 sudah penuh. "Kami mengapresiasi pemerintahan kabupaten, khususnya Gugus Tugas Covid-19 yang menyiapkan stadion Gejos sebagai rujukan tempat rehabiliasi observasi pasien Covid-19, " ujar Fandi Akhmad Yani kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (4/6).

Menurut Gus Yani, begitu panggilan akrabnya, Stadion Gejos merupakan aset pemerintah yang dibangun dari dana APBD . Namun saat ini, aset tersebut sementara belum dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan publik dan pemerintah, kecuali hanya untuk kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

"Makanya, aset pemerintah daerah itu sementara bisa dimanfaatkan untuk penanganan pasien Covid-19, apalagi lokasinya strategis," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video