Demi ​Buka Lapangan Kerja, DPRD Pasuruan Desak Pemkab Gulirkan Kegiatan Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi ​Buka Lapangan Kerja, DPRD Pasuruan Desak Pemkab Gulirkan Kegiatan Pembangunan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 03 Juni 2020 19:39 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Sudiono Fauzan, S.Ag.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk menumbuhkan kembali roda perekonomian masyarakat dan dunia usaha yang sempat mandek beberapa bulan terakhir akibat pandemi Covid-19, meminta kepada untuk segera menggulirkan program-program pembangunan.

Program-program itu sebelumnya sudah direncanakan di beberapa OPD. Namun, DPRD meminta program itu agar segera dimulai. Hal tersebut, bertujuan untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat pekerja lokal.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Sudiono Fauzan, S.Ag. Ia menuturkan dengan adanya penundaan pelaksanaan beberapa kegiatan pembangunan fisik, imbasnya sangat terasa sekali. Sebab, banyak pekerja konstruksi yang kehilangan mata pencaharian, termasuk juga toko bangunan menjadi lesu.

Ia menambahkan, memang tidak harus semua kegiatan fisik harus digulirkan oleh , tapi diutamakan kegiatan pembangunan yang bisa menyerap banyak tenaga kerja lokal atau padat karya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video