Kapolres Pamekasan Salurkan Bantuan Sembako dari Kemenpar kepada Pelaku Pariwisata Terdampak Corona

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Rabu, 03 Juni 2020 17:53 WIB

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari saat menyerahkan bantuan paket sembako dari Kemenpar kepada pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Pariwisata melalui Polres Pamekasan memberikan bantuan ratusan paket sembako terhadap pelaku pariwisata di Kabupaten Pamekasan yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari di halaman mapolres, Rabu (6/3). “Penyerahan bantuan dari Kementerian Pariwisata ini dipercayakan kepada Polri untuk mendistribusikannya,” kata kapolres.

Adapun para pelaku pariwisata yang mendapatkan bantuan terdiri dari PO. Mandala Putra Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu, Hotel Front One Jl. Trunojoyo Kecamatan Pademawu, Rumah Makan Daun Bambu Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan, Hotel Ramayana Jl. Niaga Kecamatan Pamekasan, Hotel New Ramayana Desa Laden Kecamatan Pamekasan, dan Hotel Cahaya Berlian Jl. Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan.

Dengan adanya bantuan ini, kapolres berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban para pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19.

Sementara perwakilan para pelaku pariwisata mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Polres Pamekasan yang telah membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut.

“Dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat terbantu,” ucap salah satu perwakilan pelaku pariwisata. 

Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi, Kabagsumda Kompol Solihin, dan Kasatbinmas Iptu Bambang Irawan. (yen/rev)