Kapolres Pamekasan Salurkan Bantuan Sembako dari Kemenpar kepada Pelaku Pariwisata Terdampak Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pamekasan Salurkan Bantuan Sembako dari Kemenpar kepada Pelaku Pariwisata Terdampak Corona

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Rabu, 03 Juni 2020 17:53 WIB

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari saat menyerahkan bantuan paket sembako dari Kemenpar kepada pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Pariwisata melalui Polres memberikan bantuan ratusan paket sembako terhadap pelaku pariwisata di Kabupaten yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres AKBP Djoko Lestari di halaman mapolres, Rabu (6/3). “Penyerahan bantuan dari Kementerian Pariwisata ini dipercayakan kepada Polri untuk mendistribusikannya,” kata kapolres.

Adapun para pelaku pariwisata yang mendapatkan bantuan terdiri dari PO. Mandala Putra Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu, Hotel Front One Jl. Trunojoyo Kecamatan Pademawu, Rumah Makan Daun Bambu Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan , Hotel Ramayana Jl. Niaga Kecamatan , Hotel New Ramayana Desa Laden Kecamatan , dan Hotel Cahaya Berlian Jl. Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan.

Dengan adanya bantuan ini, kapolres berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban para pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video