Wabup Qosim Sambangi Juara Tilawah Qur'an Tingkat Internasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Qosim Sambangi Juara Tilawah Qur'an Tingkat Internasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 03 Juni 2020 17:52 WIB

Wabup Moh. Qosim saat bertandang ke rumah Indana Badiah (22), di Desa Sumberejo, Kecamatan Manyar. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Moh. Qosim menyambangi santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an Al-Istiqomah Kecamatan Bungah, Indana Badiah (22), di Desa Sumberejo, Kecamatan Manyar, Rabu (3/6).

Remaja putri ini barusan meraih juara II terbaik di tingkat internasional dalam ajang Tilawah Qur'an yang diselenggarakan oleh Iqra Network di Amerika Serikat. "Atas prestasinya itu Pemerintah Kabupaten Gresik memberikan apresiasi," ujar wabup.

Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada Indana atas prestasinya itu. Ia berharap agar apa yang sudah diraih dapat menjadi motivasi untuk terus belajar mendalami ilmu agama. 

"Selamat atas prestasi yang sangat membanggakan ini. Saya secara pribadi dan juga mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik sangat bangga, apalagi dari lahirnya prestasi ini, nama Kabupaten Gresik harum hingga ke tingkat internasional," ucapnya.

Wabup juga mengapresiasi tekad dan niat Indana untuk ikut berkompetisi meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

"Ini mungkin bisa jadi contoh bagi siapa saja, bahwa kondisi saat ini di mana kita dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, namun semangat kita dalam beraktivitas tidak boleh kendor. Hal ini juga sebagai motivasi bagi kita semua," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video