​Hj. Sri Wahyuni Dukung Penuh Program Kampung Tangguh Semeru di Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hj. Sri Wahyuni Dukung Penuh Program Kampung Tangguh Semeru di Ponorogo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Rabu, 03 Juni 2020 14:03 WIB

Hj. Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI beserta Kombespol Dirpamobvit Polda Jatim dan Bupati Ipong saat me-launching Kampung Tangguh Semeru di Desa Semanding.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Komisi V , Hj. Sri Wahyuni memuji inovasi dan terobosan yang dilakukan Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru. Program tersebut, sebagai ujung tombak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sekaligus dalam persiapan menuju (Tatanan Normal Baru).

Termasuk di Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni memberikan dukungan penuh atas program Kampung Tangguh Semeru di Kelurahan Tonatan dan Desa Semanding, Kecamatan Kauman. Ia hadir dalam launching dua Kampung Tangguh tersebut, Rabu (3/6/2020).

Tampak hadir pula dalam acara tersebut, Kombes Pol Dirpamobvit Polda Jatim Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., M.M., Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Kapolres Ponorogo, Danramil Ponorogo, dan Kepala OPD serta Forkopimda.

Anggota dewan yang terpilih dari Dapil VII itu berharap, lahirnya Kampung Tangguh Semeru dalam menyongsong dapat memotong sebaran pandemi Covid-19 di tiap-tiap kampung ataupun desa. 

"Apalagi di Kampung Tangguh Semeru tersebut telah disiapkan lumbung pangan dan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid -19," kata Hj. Sri Wahyuni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video