​Bupati Pamekasan Menangis saat Peluk Alfiatus Sholehah, Juara 3 Lomba Tulis Surat untuk Mendikbud | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Pamekasan Menangis Saat Peluk Alfiatus Sholehah, Juara 3 Lomba Tulis Surat untuk Mendikbud

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Erry Sugianto
Selasa, 02 Juni 2020 20:40 WIB

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kanan) saat memeluk erat Alfiatus Sholehah, Siswi SDN Pademawu Barat 1, peraih juara III lomba menulis surat untuk Mendikbud, Nadiem Makarim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , Baddrut Tamam memberikan hadiah laptop kepada Alfiatus Sholehah, Siswi SDN Pademawu Barat 1 yang berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim.

Hadiah laptop tersebut, langsung diserahkan oleh Baddrut Tamam yang didampingi Kadisdik Pamekasan, Achmad Zaini kepada Alfiatus Sholehah di hadapan kedua orang tuanya, serta kepala sekolah, dan para guru SDN Pademawu Barat 1 di ruang Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (2/6/2020).

Saat memberikan hadiah, ada momen cukup mengharukan saat Baddrut Tamam memeluk Alfiatus Sholehah dengan erat, serta dengan mata yang berlinang, ia merasa bangga terhadap siswi yang bercita-cita menjadi dokter tersebut.

Bahkan dengan penuh kasih sayang, Baddrut Tamam juga meniup ubun-ubun kepala Alfiatus Sholehah yang diakhiri dengan mencium ubun-ubun kepalanya sambil mendoakan agar cita-citanya tercapai.

, Baddrut Tamam mengatakan, penghargaan yang ia berikan kepada Alfiatus Sholehah ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Pamekasan. Sebab, Alfiatus Sholehah sudah mengharumkan nama Pamekasan dan Pulau Madura ke kancah nasional.

Menurut dia, Alfiatus Sholehah ini sudah menginspirasi banyak siswa SD di seluruh Indonesia, karena tulisan suratnya yang sangat menyentuh.

Namun, meski begitu Baddrut Tamam juga berpesan kepada Alfiatus Sholehah untuk tidak mudah putus asa dan mudah puas terhadap prestasi yang sudah diraih.

Ia meminta kepada Alfiatus Sholehah agar terus belajar dan mengembangkan potensi serta bakat yang dimilikinya, untuk terus berprestasi dan menginspirasi banyak orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video