Doa Risma Terjawab, BIN Kembali Bantu Surabaya, 10 Jam Bawa 120 Ribu Masker Nonmedis dari Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Doa Risma Terjawab, BIN Kembali Bantu Surabaya, 10 Jam Bawa 120 Ribu Masker Nonmedis dari Jakarta

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 02 Juni 2020 20:07 WIB

Wali Kota Risma saat menerima bantuan dari Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI Dr. Suyanto. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menerima bantuan dari Badan Intelijen Negara () berupa 120 ribu masker nonmedis, setelah sebelumnya menyerahkan ribuan alkes (alat kesehatan) pada 28 Mei 2020 lalu.

Bantuan yang kesekian kalinya tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, Selasa (2/6/2020).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas bantuan yang terus mengalir untuk Kota Pahlawan. Menurutnya, hampir empat hari ini ikut membantu dalam menyelesaikan Covid-19 di Surabaya.

“Sudah hampir empat hari ini membantu kita dalam menyelesaikan Covid-19 di Surabaya. Dan kali ini kami menerima bantuan 120 ribu masker nonmedis. Kami matur nuwun (terima kasih) atas semua bantuannya,” kata Risma.

Saat itu, ia juga menceritakan bantuan yang diantar langsung oleh Staf Khusus Kepala , Mayjen TNI Dr. Suyanto beserta jajarannya dengan menggunakan mobil. Perjalanan tersebut, memakan waktu selama 10 jam dari Jakarta menuju Surabaya. Selain itu, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini mengungkapkan bahwa semua bantuan itu dapat meringankan beban warganya.

“Ini bisa membantu meringankan beban warga Surabaya. Saya selalu mencoba memberikan semangat kepada mereka,” jelasnya.

Ia pun yakin bahwa bantuan-bantuan ini adalah salah satu cara Tuhan menjawab doa Wali Kota Risma beserta jajarannya. Sebab, setiap tengah malam Presiden UCLG Aspac ini mengajak para stafnya untuk berdoa bersama di rumah masing-masing, sehingga ia pun mengaku kaget saat mendengar akan memberi bantuan lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video