Polda Jatim Dukung New Normal, Berharap Kegiatan Ponpes Segera Lancar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polda Jatim Dukung New Normal, Berharap Kegiatan Ponpes Segera Lancar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Senin, 01 Juni 2020 15:45 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran saat mengunjungi Ponpes Progresif Bumi Salawat di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo Kota.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Muhammad Fadil Imran siap mendukung penuh new normal. Agar kegiatan aktivitas belajar di pondok pesantren berjalan dengan lancar.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran saat mengunjungi Ponpes Progresif Bumi Salawat di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo Kota.

Fadil mengaku bahwa kunjungannya kali ini untuk silaturrahim ke kiai-kiai, sekaligus mengucapkan hari Raya Idul Fitri. Serta meminta restu dan dukungan dari kiai dan para guru, sehingga tugas di Jawa Timur itu lebih ringan.

"Menghadapi new normal, ingin mendukung penuh agar aktivitas belajar di ponpes ini bisa berjalan dengan lancar," kata Fadil kepada wartawan di Ponpes Progresif Bumi Salawat, Senin (1/6/2020).

Fadil berharap aktivitas ponpes segera kembali produktif, namun juga aman dari virus Corona. Pihaknya juga mengapresiasi pihak ponpes yang telah mempersiapkan dengan baik menjelang kegiatan aktivitas ponpes itu sendiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video