Polda Jawa Timur Tinjau Kampung Tangguh Semeru di Desa Bagoarum, Plaosan Magetan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polda Jawa Timur Tinjau Kampung Tangguh Semeru di Desa Bagoarum, Plaosan Magetan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Anton
Senin, 01 Juni 2020 13:15 WIB

AKBP Pranatal Hutajulu Wadirlantas Polda Jawa Timur saat tinjau Kampung tangguh Desa Bogoarum. (foto: ANTON/ BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Polda Jawa Timur, melalui Pamatwil Wadirlantas Polda Jawa Timur, AKBP Pranatal Hutajulu meninjau Kampung Tangguh Semeru di Desa Bogoarum, Kecamatan Plaosan, Kabupaten , Minggu (31/05/2020).

Didampingi Kapolres AKBP Festo Ari Permana, Bupati Suprawoto, Komandan Kodim 0804 Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, serta jajaran Kepala OPD terkait, mantan Kapolres Ngawi itu secara langsung mendatangi desa yang berlokasi di lereng gunung Lawu tersebut.

Wadirlantas , AKBP Pranatal Hutajulu mengatakan, kedatangannya ke kali ini adalah dalam rangka asistensi terhadap program Kampung Tangguh Semeru yang digagas oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran di wilayah hukum .

"Setiap kabupaten diharapkan harus ada pilot project , kemudian yang dalam pengembanganya diharapkan di setiap kecamatan ada," ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Suprawoto menjelaskan terakit adanya mandiri tersebut. Menurut orang nomor satu di Kabupaten itu, adalah program kemandirian masyarakat yang sangat bagus untuk bersama-sama menangani Covid-19 di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: polda jatim

 

sumber : polda jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video