Karolog Polda Jatim Tinjau Kampung Tangguh di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Karolog Polda Jatim Tinjau Kampung Tangguh di Kediri

Editor: .
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 30 Mei 2020 19:47 WIB

Karolog Polda Jatim Kombespol Pranyoto didampingi Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana saat berada di Kampung Tangguh Desa Wonoasri disambut Kades Wonoasri dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto (paling kanan). (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Karolog Polda Jawa Timur Kombes Pol Pranyoto, Sabtu (30/5), meninjau persiapan Kampung Tangguh di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Tak hanya meninjau persiapan di lokasi Kampung Tangguh, tapi juga menyerahkan perlengkapan penunjang lainnya kepada petugas di posko Kampung Tangguh yang ditinjau.

Dalam tinjauan tersebut, dari delapan lokasi, ada dua lokasi yang menjadi tujuan, yaitu Kampung Tangguh di Desa Wonoasri Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, dan Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Di Kampung Tangguh Desa Wonoasri, Kombes Pol Pranyoto memeriksa persiapan di pintu masuk wilayah tersebut, seperti gapura yang dilengkapi dengan alat penyemprot untuk seterilisasi. Setelah itu dilanjutkan memeriksa kesiapan di ruang isolasi warga atau tamu, kesiapan alat pelindung diri (APD), gudang logistik, serta lahan tanaman sayur, dan ternak ikan.

Sementara saat meninjau Kampung Tangguh di Kelurahan Betet, selain memeriksa sarana dan prasarana, juga memberian bantuan perlengkapan-perlengkapan APD, hand sanitizer, sepertihalnya di Kampung Tangguh Desa Wonoasri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video