​BK DPRD Pasuruan Pastikan Tidak Ada Anggota Terlibat Proyek Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​BK DPRD Pasuruan Pastikan Tidak Ada Anggota Terlibat Proyek Masker

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Jumat, 29 Mei 2020 15:03 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Badan Kehormatan DPRD (BK DPRD) Kabupaten Pasuruan telah menyelesaikan investigasi adanya keterlibatan anggota dalam pengadaan 2,5 juta masker untuk masyarakat Pasuruan yang nilainya mencapai Rp 8,7 miliar. Hasilnya, tidak ada anggota dewan yang ikut bermain dalam pengadaan masker tersebut.

"Sejak ramai pemberitaan di media adanya anggota dewan yang dituding ikut cawe-cawe dalam pengadaan masker, kita langsung melakukan penelurusan dengan memanggil pihak-pihak terkait. Langkah ini dilakukan sebaai upaya untuk mengungkap kebenaran informasi yang sudah ramai bicarakan masyarakat," ujar Ketua BK , H Soleh.

Soleh menambahkan, penyelidikan yang dilakukan oleh BK selama 1 bulan dengan mamanggil pihak-pihak terkait yang diduga terlibat. Mereka di antaranya anggota dewan yang diduga ikut dalam pengadaan masker para kepala OPD serta UMKM di bawah naungan HIAS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video