Update Corona di Gresik: Positif Tambah 4 Orang, Meninggal Tambah 2 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Update Corona di Gresik: Positif Tambah 4 Orang, Meninggal Tambah 2 Orang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 28 Mei 2020 19:36 WIB

Peta sebaran Covid-19 di Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasus terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten  terus bertambah. Kamis (28/5), kembali ada penambahan 4 pasien positif Corona. Sehingga, total warga positif Corona menjadi 157 orang, dari hari sebelumnya 153 orang.

Selain itu, di hari yang sama, juga ada tambahan 2 pasien positif yang meninggal. Keduanya adalah, pasien dari Desa Bulang Kulon Kecamatan Benjeng, dan Desa Sidowungu Kecamatan Menganti.

Dari total 157 warga positf Corona, ada pengurangan 1 yang declare tanggal 27 Mei berasal dari Desa Ngemboh Kecamatan Ujung Pangkah. Pasalnya, setelah dilakukan tracing (penelusuran), pasien tersebut berdomisili di Kabupaten Sampang, Madura. Sehingga, masuk data Sampang.

Dengan berkurangnya 1 data pasien, maka jumlah pasien positif Corona menjadi 156 orang. "Rinciannya 16 orang meninggal dunia, 14 orang sembuh, dan 126 orang dalam perawatan," ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , drg. Saifudin Ghozali melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (28/5).

Ghozali lebih jauh menjelaskan, untuk penambahan 4 konfirmasi positif Corona, 1 orang berasal dari Desa Kepatihan Kecamatan Menganti, 1 orang dari Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo, 1 orang dari Desa Sidorukun Kecamatan , dan 1 Desa Karangrejo Kecamatan Manyar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik Covid Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video