Pertamina Melalui ​NGRR Tuban Serahkan Satu Unit Ambulans ke Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertamina Melalui ​NGRR Tuban Serahkan Satu Unit Ambulans ke Pemkab

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 27 Mei 2020 21:01 WIB

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban saat menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban. Ambulans tersebut, sebagai penunjang fasilitas tim medis dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban, Rabu (27/5/2020).

Project Coordinator NGRR Tuban, Kadek Ambara Jaya mengatakan, terus partisipasi aktif dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Tuban. Pihaknya, terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tuban terkait bantuan apa yang bisa diberikan oleh untuk penanganan Covid-19 di Tuban.

terus melakukan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, termasuk di wilayah Tuban. Kami juga terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama Pemerintah Kabupaten Tuban di mana masih membutuhkan fasilitas ambulans untuk penanganan Covid-19. Bantuan ambulans ini merupakan bentuk partisipasi aktif dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Tuban,” kata Kadek.

Kadek berharap, ambulans tersebut bisa menunjang kinerja tim medis di Tuban untuk penanganan pasien Covid-19. “Dan kita berharap mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa segera terputus dan Indonesia terbebas dari Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tuban, Fathul Huda mengapresiasi langkah yang memberikan bantuan 1 unit ambulans tersebut. Bantuan tersebut, menurut Fathul sangat penting untuk menunjang tugas tim gugus dalam percepatan penanganan Covid-19 di Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video