​Pria di Blitar Bertahan Hidup Selama Dua Hari di Dalam Sumur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pria di Blitar Bertahan Hidup Selama Dua Hari di Dalam Sumur

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 27 Mei 2020 14:25 WIB

Nadhori (tengah), Warga Dusun Talok Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar yang berhasil selamat setelah 2 hari di dalam sumur.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nadhori (56), ditemukan selamat meski telah dua hari berada di dalam sumur. Warga Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten ini sebelumnya terjatuh ke dalam sumur sedalam 7 meter, pada Minggu (24/5) lalu atau tepat pada Idulfitri. Dia baru ditemukan Selasa, 26 Mei 2020 atau dua hari setelah terjatuh.

Kapolres , AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya melalui Paur Humas Bripka Didik Dwi Wahyudi mengatakan, awalnya pihak kepolisian mendapatkan info tersebut dari unggahan seorang pengguna media sosial. Kemudian, info itu ditelusuri dan didapatkan sejumlah fakta.

"Benar di Dusun Talok RT 02 RW 02, Desa Pojok, Kecamatan Garum terdapat adanya orang tercebur sumur yang berada di samping rumah korban dengan kedalaman 7 Meter. Identitas korban adalah Nadhori, warga setempat yang berusia 56 tahun," ujar Didik, Rabu (27/5/2020).

Dia menjelaskan, kronologi kejadian pada hari Minggu 24 Mei sekira pukul 22.00 WIB, korban hendak buang air kecil ke kamar mandi yang berada di samping rumah. Kemudian usai buang air kecil, korban menimba air sumur untuk mengisi bak kamar mandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar Berita Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video