Halal Bihalal Online, Risma Selipkan Pesan ini kepada Anak-anak Muda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal Online, Risma Selipkan Pesan ini kepada Anak-anak Muda

Editor: MMA
Senin, 25 Mei 2020 11:01 WIB

Wali Kota Rism menggelar halbi via online seusai Salat Idul Fitri 1441 Hijriyah di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sedap Malam Surabaya, Minggu (24/5) pagi. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Tri Rismaharini menggelar halal bi halal (halbi) via online seusai Salat Idul Fitri 1441 Hijriyah di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sedap Malam , Minggu (24/5/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Risma mewakili jajaran Pemkot mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga jika selama ini terdapat kesalahan. Menurutnya, meski lebaran kali ini berbeda dari biasanya, namun wali kota perempuan pertama di Kota ini meminta kepada masyarakat agar tetap bersyukur.

“Saat ini kita berlebaran dalam kondisi yang tidak seperti biasanya. Memang ini berat. Namun kita harus bersyukur karena masih diberi kesehatan,” kata Risma.

Ia berharap kepada warganya agar selalu siap menghadapi kondisi apapun dan segala macam perubahan yang ada. Bagi dia, tidak ada sesuatu yang paling langgeng selain perubahan. Meskipun terkadang segala macam perubahan datangnya tanpa diduga-duga.

Makanya, ia mengimbau agar warga tetap cermat menghadapi kondisi terutama di tengah pandemi Covid-19. “Yang langgeng adalah perubahan. Kadang kita tidak pernah mengira terjadi perubahan itu. Karena itu kita harus siap dengan kondisi apapun,” imbaunya.

Risma menuturkan, makna Hari Raya Idul Fitri adalah kemenangan. Di mana setelah melewati sebulan berpuasa hari ini tiba waktunya untuk mencapai hari kemenangan dengan saling memaafkan. “Meskipun kondisinya berat kita harus menang,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video