Satu Pasien Positif Corona di Blitar Sembuh, Tiga Orang Dinyatakan Sehat dan Boleh Isolasi Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu Pasien Positif Corona di Blitar Sembuh, Tiga Orang Dinyatakan Sehat dan Boleh Isolasi Mandiri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 23 Mei 2020 16:41 WIB

RSUD Ngudi Waluyo di Kecamatan Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pasien positif Corona di Kabupaten dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Pasien keempat yang sembuh dari COVID-19 ini merupakan seorang bidan berusia 30 tahun, warga Kecamatan Bakung. Dia diperbolehkan pulang, tepat dua hari menjelang Lebaran pada Jumat (22/5/2020) kemarin.

"Satu pasien positif dari Kecamatan Bakung sudah dinyatakan sembuh. Hasil rapid test ketiga sudah negatif," ujar juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Krisna Yekti, Sabtu (23/5/2020).

Sementara selain satu pasien sembuh, tiga orang pasien positif yang juga dirawat di RSUD Ngudi Waluyo juga diperbolehkan pulang dan melanjutkan perawatan dengan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Ketiganya, di antaranya pasangan suami istri asal Kecamatan Wates dari klaster pelatihan petugas haji, dan seorang pria asal Kecamatan Kesamben yang datanya masuk dalam pasien positif Kota Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar Covid Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video