Kesal Tak Diantar untuk Jual Celurit, Pria Benama Sukses ini Bacok Seorang Pemancing Hingga Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesal Tak Diantar untuk Jual Celurit, Pria Benama Sukses ini Bacok Seorang Pemancing Hingga Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 22 Mei 2020 19:11 WIB

Korban tergeletak usai dibacok lima kali oleh Sukses.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Namanya Sukses. Namun, pria 56 tahun itu tak sukses meredam emosinya. Jumat (22/5) siang, Sukses nekat membacok Jamin hingga tewas. Penyebabnya sepele, karena korban tidak bersedia mengantar pelaku.

Kejadian itu bermula pada pukul 12.00. Sukses bersiap keluar rumah. Tujuannya ke Desa Tambakoso, Waru. Dia berniat menjual celurit ke temannya.

Dari rumah, dia diantar ojek. Sampai di jalan H. Anwar Hamzah, hujan mulai turun. Guyuran air itu bertambah deras. Ojek pun menepi di warkop. Tepatnya di depan gedung Politeknik Pelayaran Surabaya.

Sukses berulang kali melihat jam. Dia kalut. Pasalnya, calon pembeli celurit miliknya berulang kali menelepon. Menanyakan kapan dia tiba di rumah pembeli. Namun, hujan justru semakin lebat.

Selang tiga jam, hujan mulai reda. Sukses bersiap melanjutkan perjalanan. Dia kaget, lantaran tukang ojek sudah pergi.

Sepintas, dia berniat berjalan kaki ke Tambakoso. Namun, pikiran itu urung terwujud. Lantaran jaraknya terlampau jauh.

Saat berpikir, dia menoleh ke arah tambak. Kala itu, Sukses melihat Jamin tengah memancing. Tak jauh dari lokasi Jamin, terparkir motor Honda Beat L 2212 IR.

Pelaku lantas berjalan ke arah Jamin. Dia meminta bantuan pria asal Kelurahan Rungkut Tengah, Gunung Anyar, Surabaya itu mengantar ke Tambakoso. Namun, permintaan Sukses tersebut tak dihiraukan. Sukses tak sukses meyakinkan Jamin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video