Lebaran Saat Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Jatim Minta Masyarakat Bersilaturahim Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lebaran Saat Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Jatim Minta Masyarakat Bersilaturahim Online

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Jumat, 22 Mei 2020 19:05 WIB

Anggota Komisi B DPRD Jatim, Achmad Amir Aslichin. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi B DPRD Jatim, Achmad Amir Aslichin meminta masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah. Salah satunya dengan silaturahim virtual, yakni lewat online. Cara tersebut, diharapkan bisa menekan penyebaran Covid-19.

Achmad Amir Aslichin mengatakan, hari lebaran biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bersilaturahim. Baik itu bertemu keluarga, tetangga, ataupun saudara.

Nah, di saat wabah Covid-19 saat ini diharapkan masyarakat bisa menahan diri. "Tetap sambung silaturahmi dengan cara virtual, atau online," cetus Mas Iin, panggilan karib Achmad Amir Aslichin, Jumat (22/5/2020).

Mas Iin meminta cara virtual atau online, bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Terutama dengan keluarga yang jauh dari rumah, komunikasi online dilakukan agar jalinan silaturahmi tetap terjaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video