Ketua Yayasan SMK Alam Raya Abaikan Panggilan Satpol PP, Ungkit Wabup Mujib Sering Kirim Proposal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Yayasan SMK Alam Raya Abaikan Panggilan Satpol PP, Ungkit Wabup Mujib Sering Kirim Proposal

Editor: .
Wartawan: Supardi
Kamis, 21 Mei 2020 10:27 WIB

Ketua LSM Jawapes Wawan Setiawan saat bertemu dengan Ketua SMK Alam Raya, Syaiful Rahman.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua yayasan lembaga pendidikan SMK Alam Raya Syaiful Rahman, mangkir dari panggilan Satpol PP Pasuruan. Sebelumnya, pemanggilan itu dilayangkan karena pembangunan SMK Alam Raya belum dilengkapi dengan perizinan.

Mangkirnya Syaiful Rahman ini diungkapkan oleh Bakti Jati Permana, Kapala Satpol PP Kabupaten Pasuruan. Ia menyayangkan tak hadirnya Syaiful Rahman yang notabene mantan pejabat publik, yakni pernah menjabat sebagai Kepala Dispendik Provinsi Jatim.

"Ternyata rumor dia mantan pejabat mokong, sedikit mengarah benar. Jika surat panggilan kedua diluncurkan dan dia (Syaiful Rahman, Red) tetap menyepelekan, tidak mau datang, akan ditindak tegas. Prosedur akan saya jalankan. Surat ada tembusan ke Kejari dan Polres Pasuruan," kata Bakti JP.

Menurutnya, surat tembusan ke Kejari dan Polres Pasuruan sebagai langkah koordinasi. Sehingga, nantinya penegakan hukum dijalankan tidak tidak disalahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video