Hari Kelima, 4 Kecamatan Menerima Penyaluran BST | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Kelima, 4 Kecamatan Menerima Penyaluran BST

Editor: .
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 21 Mei 2020 10:08 WIB

Petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Kediri bersama Kantor Pos Kediri Penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BTS) kepada warga yang berhak. (foto: kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial oleh Dinas Sosial bersama Kantor Pos Kediri memasuki hari kelima, Rabu (20/5). Penyaluran kali ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di empat kecamatan, yakni Pare, Kandangan, Kepung, dan Puncu.

Total penerima pada empat kecamatan tersebut sebanyak 3.776 keluarga penerima manfaat. Masing-masing merupakan warga kurang mampu dan mendapat Rp. 600 ribu per bulan selama tiga bulan.

Salah satu lokasi penyaluran BST adalah Desa Sambirejo Kecamatan Pare. Sugeng Widodo, Kades Sambirejo mengatakan penyaluran di desa ini dilakukan untuk warga Desa Sambirejo dan Desa Sidorejo.

“Jumlah penerima BST untuk Desa Sambirejo sebanyak 109 KPM dan Desa Sidorejo sebanyak 33 KPM. Dengan penerima dari berbagai profesi, mulai dari buruh tani, abang becak, pedagang keliling dan warga korban PHK,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video