Anggota DPR RI Syafiuddin Ajak Jurnalis Berikan Edukasi ke Masyarakat Soal Bahaya Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Syafiuddin Ajak Jurnalis Berikan Edukasi ke Masyarakat Soal Bahaya Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 20 Mei 2020 23:38 WIB

H. Syafiuddin Asmoro bersama para Jurnalis Bangkalan di Rumah Aspirasi Griya Abdi Bangkalan, Rabu (20/5) malam.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Masifnya penyebaran Covid-19 di Madura, khususnya Bangkalan, membuat H. , Anggota Komisi V , turut prihatin. Untuk itu, ia mengajak insan pers Bangkalan untuk mengedukasi masyarakat soal bahaya Covid-19 melalui pemberitaan.

Menurutnya, edukasi melalui pemberitaan di media cukup efektif. Dengan harapan, masyarakat semakin paham cara mencegah penyebaran Covid-19, sehingga penularannya bisa ditekan, dan angka pasien positif Covid-19 bisa menurun.

"Sejak dikonfirmasi penyebaran Covid-19 di Indonesia, wartawan tak ada hentinya memberitakan kepada masyarakat melalui pemberitaan yang dibuat. Saya harap jurnalis juga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19," jelasnya kepada media saat ngopi bareng, di Rumah Aspirasi, Rabu (20/5/2020).

Abah Syafi, sapaan akrab , juga mengapresiasi wartawan yang selalu mendukung pemerintah dengan membantu menyosialisasikan upaya pencegahan bahaya Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video