Salah Satu Perawatnya Wafat, Pemkot Surabaya Sampaikan Duka Cita Mendalam ke RSUD dr. Soewandhie | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salah Satu Perawatnya Wafat, Pemkot Surabaya Sampaikan Duka Cita Mendalam ke RSUD dr. Soewandhie

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 20 Mei 2020 19:57 WIB

Foto mendiang almarhumah Suhartatik. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) , menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu perawat di RSUD dr. M Soewandhie . Almarhumah adalah Suhartatik, seorang perawat yang bekerja di Unit Stroke rumah sakit milik Pemkot .

Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 , M Fikser menyampaikan belasungkawa dan ungkapan terima kasih kepada almarhumah atas dedikasinya selama ini sebagai perawat di RSUD dr. M Soewandhie .

"Sejak sebulan sebelumnya, almarhumah sudah tidak bekerja dan beristirahat di rumah, hal ini mengikuti kebijakan Pemkot di tengah pandemi Covid-19," kata Fikser di Balai Kota , Rabu (20/5/2020).

Menurut Fikser, semua petugas medis, baik perawat atau dokter yang mempunyai penyakit penyerta (komorbiditas), seperti hipertensi, jantung akan diliburkan oleh Pemkot. Selain itu, ibu hamil dan petugas yang berusia 58-60 tahun juga diliburkan. "Jadi ini mengikuti kebijakan Pemkot , petugas yang tergolong komorbiditas diliburkan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video