Jelang Lebaran, Pengamanan Check Point Perbatasan Blitar Diperketat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, Pengamanan Check Point Perbatasan Blitar Diperketat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 20 Mei 2020 16:40 WIB

Petugas kepolisian saat memeriksa kendaraan yang akan melintasi perbatasan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pengamanan di check point perbatasan Kabupaten , semakin diperketat jelang Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah. Seluruh pengemudi kendaraan R2 dan R4 yang akan melintasi perbatasan, wajib melalui tahap pemeriksaan oleh petugas.

Dua pos pengamanan atau check point yang diperketat pengawasannya pada H-5 Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, Selasa (19/5/2020) kemarin adalah lokasi check point di Desa Gandekan, Kecamatan Wonodadi yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tulungagung. Serta, lokasi check point di Pasar Patok Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok yang berbatasan langsung dengan Kediri.

"Sasaran utamanya adalah penumpang luar kota yang masuk wilayah ," ungkap Kapolres Kota, AKBP Leonard M Sinambela, Rabu (20/5/2020).

Dari hasil pengawasan, tidak ditemukan kendaraan bernomor polisi luar kota yang hendak masuk wilayah . Meski begitu, kendaraan bernomor polisi dalam kota yang hendak melintasi perbatasan tetap diwajibkan melakukan pemeriksaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video