FRPB dan RAPI Pamekasan Salurkan Bansos dari Pangarmada II ke Masyarakat Terdampak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FRPB dan RAPI Pamekasan Salurkan Bansos dari Pangarmada II ke Masyarakat Terdampak

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yeyen
Rabu, 20 Mei 2020 14:25 WIB

Saat Relawan FRPB dan Rapi serta BANGSAONLINE menyalurkan bantuan sosial dari Panglima Koarmada II Surabaya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menyalurkan sembako bantuan Panglima Koarmada II Surabaya yang disampaikan melalui Lanal Batuporon Kamal kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (20/05/20).

Paket sembako bantuan sosial saat pandemi Covid-19 akan diberikan kepada masyarakat Pamekasan yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Kota, Pademawu, Kelurahan Kowel, Bugih, dan sekitarnya.

Menurut Koordinator FRPB sekaligus Ketua RAPI Pamekasan Budi Cahyono mengatakan, bahwa amanah Panglima Koarmada tersebut kita berikan terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kami langsung bergerak mulai tadi malam. Sembako diantarkan ke rumah-rumah atau dor to dor mengikuti protap covid-19, untuk mencegar penularan pandemi yang belum ditemukan vaksinnya,"ucap Budi kepada Bangsaonline yang ikut menyalurkan bantuan tersebut.

Budi menambahkan, bantuan Panglima Koarmada II tersebut sebagian sudah disampaikan kepada masyarakat oleh Danlanal Batuporon di Desa Padelegan Kecamatan Pademawu kemaren.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video