Wali Kota Mojokerto Berikan Bantuan Sembako kepada para Awak Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Mojokerto Berikan Bantuan Sembako kepada para Awak Media

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Rohmat Saiful Aris
Rabu, 20 Mei 2020 14:07 WIB

Staf Humas sedang menyerahkan sembako kepada salah satu wartawan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menunjukkan kepeduliannya kepada para awak yang dianggap ikut membantu dalam pemberitaan tentang program pemerataan pembangunan di segala bidang, serta penanganan Covid-19 di wilayah ini.

Wali Lota Mojokerto telah memberikan bantuan sembako kepada semua awak media yang bertugas meliput kegiatan di Kota Mojokerto. Ning Ita, sapaan wali kota, berharap agar tetap terjalin hubungan baik dan saling mendukung mengenai program-program Pemkot Mojokerto antara semua media dengan Pemkot Mojokerto.

"Kami berusaha untuk selalu menjaga hubungan baik dengan semua wartawan media cetak seperti wartawan cetak, televisi, dan online," ungkap Ning Ita, Rabu (20/5).

Sedangkan, Hata Amrulloh selaku Kabag Humas dan Protokol mengatakan bahwa, pembagian sembako ini adalah bukti kepedulian Pemkot Mojokerto kepada para jurnalis. Sebab, mereka selama ini menjadi mitra yang selalu memberitakan kegiatan pembangunan dan pemerintahan, serta pemberitaan baik dalam penanganan covid 19 dari Pemkot Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video