Di Masa Akhir Ramadhan, Kepala Kemenag Tuban dan Jajaran Silaturahim ke Kiai-kiai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Masa Akhir Ramadhan, Kepala Kemenag Tuban dan Jajaran Silaturahim ke Kiai-kiai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Rabu, 20 Mei 2020 00:06 WIB

Kepala Kemenag Tuban Sahid didampingi jajarannya saat bersilaturahim ke rumah Rais Suriah PCNU Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jelang berakhirnya bulan Ramadhan, Kepala dan jajarannya bersilaturahim ke rumah kiai dan tokoh agama di Kabupaten Tuban, Selasa (19/5).

Rumah kiai dan tokoh agama yang disambangi jajaran kemenag, di antaranya Ketua PCNU KH. Mustain Syukur, Ketua PD Muhammadiyah KH. Nurul Yaqin, Ketua MUI KH. Abdul Matin Djawahir, Rais Syuriah PCNU KH. Kholilurrahman, Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Tuban KH. Masduqi, Mantan Kakanwil Dr. KH. Sutrisno Rahmat, dan Tokoh Agama KH. Riyad Tsauri.

Kepala Kantor , Sahid mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga hubungan dengan para tokoh agama dan masyarakat yang selama ini telah terjalin sangat baik.

"Kalau ulama dan umaro itu dekat dan sering saling silaturahmi, sering bertemu, menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan keumatan, Insyaallah keadaan ini akan tetap adem ayem, tentram, dingin, sejuk," ujar Sahid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video